Manfaat Nutrisi Jelly Terhadap Kesehatan Tubuh

Manfaat Nutrisi Jelly Terhadap Kesehatan Tubuh Jelly Buah Strawberry

Jelly merupakan kudapan yang dapat dijadikan sebagai makanan penutup setelah makan besar, meski manis, namun jelly mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.

Seperti yang diwartakan Mag for Women, berikut ini merupakan beberapa manfaat jelly untuk kesehatan tubuh.

  1. Membantu mengurangi kolesterol jahat. Semua orang tahu jika tingkat kolesterol jahat dalam tubuh bertambah, maka kita bisa menderita serangan jantung. Jelly membantu mengurangi kolesterol jahat, yaitu LDL dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. Mengonsumsi jelly sejara rutin membantu mencegah risiko penyakit jantung.
  2. Baik untuk menjaga berat badan. Jelly rendah kalori, sehingga membantu Anda menjaga berat badan yang ideal. Tidak seperti produk manis lainnya, jelly tidak terlalu mengandung gula.
  3. Membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Jelly kaya karbohidrat dan vitamin B yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Kebanyakan orang lebih memilih makan jelly setelah olahraga atau saat mereka mengalami depresi.
  4. Memelihara kesehatan rambut. Jelly kaya sumber asam folat, yang membantu menjaga kesehatan rambut. Asam folat baik untuk mencegah masalah rambut menipis dan rambut rontok.
  5. Mengatasi arthritis. Jelly terbuat dari gelatin alami yang membantu meningkatkan pelumasan sendi dan mencegah kondisi arthritis pada wanita. Jelly juga membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh nyeri sendi.
  6. Mengurangi stres. Asam amino esensial dalam jelly membantu mengurangi stres dan mengurangi tanda-tanda depresi ringan pada wanita.

Disamping keenam manfaat tersebut, Jelly juga banyak mengandung asam amino alami yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Asam amino ini dapat membantu pembentukan sel-sel baru dalam tubuh untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan juga baik untuk produksi kolagen.

Jelly yang kaya akan asam aspartat ini efektif untuk membantu dalam proses regenerasi sel. Jadi, mengonsumsi jelly setiap hari dalam jumlah seimbang tidak akan membahayakan kesehatan tubuh.

Top News

Makanan ini Bakar Lemak Perut Dengan Cepat

diwarta.com – Berolahraga dan diet disertai mengonsumsi makanan sehat sangat baik untuk membakar timbunan lemak perut. Alhasil perut Anda terlihat rata. Meskipun demikian…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Resep Martabak Manis Coklat Keju

Jenis martabak yang sering di jumpai adalah jenis martabak Malabar, yaitu martabak telur yang memiliki model muslim India. Pada umumnya martabak diolah menggunakan…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Manfaat Buah Sirsak Terhadap Kesehatan

Tanaman buah sirsak adalah tanaman yang berasal dari Amerika Tengah, Karibia dan Amerika Selatan. Tanaman ini masuk ke Indonesia pada abad ke-19 yang…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Sejarah Buah Anggur di Indonesia

Buah anggur yang memiliki banyak khasiat diantaranya sebagai Antioksidan sekaligus Antikanker Alami ini ternyata sudah dikenal oleh masyarakat dunia sejak berabad-abad tahun yang…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Sembuhkan Demam (panas) dengan Es Krim ini

Tak sedikit orang yang melarang anaknya untuk tidak mengonsumsi Es Krim ketika sedang demam. Es Krim, memang tak baik dikonsumsi ketika demam maupun…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Inilah Bahan Pangan Kuno yang Kaya Manfaat

Bahan Pangan Kuno (Polo Kependem) Sumber Karbohidrat Kompleks, Sehat dan Kaya Manfaat. Di Indonesia, terkenal sejak dahulu kaya akan sumber bahan pangan yang…

Yoan Allawy Yoan Allawy