TOP News
Home » Makanan » Bakar Lemak Perut Dengan Makanan Berikut
Bakar Lemak Perut Dengan Makanan Berikut ils perut rata © Merdeka.com/Shutterstock/c12

Bakar Lemak Perut Dengan Makanan Berikut

diwarta.com – Lemak perut memang sering membuat kita merasa tak nyaman. Selain ukuran celana yang tidak ideal, lemak perut juga menjadikan perut terlihat lebih buncit.

Disamping berolahraga rutin, untuk mengatasi masalah ini, mengonsumsi makanan tertentu dipercaya efektif dalam membantu meluruhkan dan membakar lemak perut.

Berikut adalah jenis makanan yang dapat membakar lemak perut dengan cepat.
1. Telur
Para ahli mengungkapkan jika sarapan dengan telur bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Hal ini disebabkan karena vitamin B12 dan proteinnya mampu meningkatkan kerja sistem metabolisme dalam tubuh.

2. Kacang-kacangan
Mengonsumsi kacang-kacangan seperti almond, kacang tanah dan walnut bisa membakar lemak perut dengan cepat. Namun perlu perhatikan bahwa, Anda harus membatasi jumlahnya asupannya, karena terlalu banyak mengonsumsi kacang juga menjadi pemicu meningkatnya kadar kolesterol dalam tubuh.

Sekdar informasi bahwa lemak di tubuh dapat hilang dengan cepat jika Anda benar-benar berkomitmen untuk melaksanakan program diet dengan baik dan benar. Oleh karena itu, jalanilah program diet Anda secara rutin tanpa meninggalkan rutinitas berolahraga, supaya bentuk tubuh idaman segera dimiliki.

Comments

Related Post

Manfaat dan Khasiat Kacang Hijau terhadap tubuh

Manfaat dan Khasiat Kacang Hijau terhadap tubuh

Manfaat kacang hijau memang sudah tidak diragukan lagi. Kacang hijau merupakan salah satu dari berbagai jenis bahan makanan yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Kacang hijau dalam bahasa latin dikenal dengan sebutan phaseolus radiatus linn, kacang hijau ini banyak dijumpai hampir disemua wilayah Indonesia. Tanaman kacang hijau biasanya tumbuh di daerah yang memiliki iklim Read More »

Pengertian Bakso dan Cara Membuat Bakso

Pengertian Bakso dan Cara Membuat Bakso

Bakso adalah suatu makanan berbentuk bola-bola yang terbuat dari tepung dan daging. Untuk menambah selera dan rasa, biasanya makanan ini disajikan dengan tambahan kuah dan mie. Untuk membuat makanan bakso ini maka bahan-bahan yang dibutuhkan antara lain adalah: 1 kg daging sapi 1 sdt baking soda 1/4 kg tepung sagu 3 butir telur Es batu Read More »

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Sup Ayam Jamur

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Sup Ayam Jamur

Nutrisi – Jamur di Cina memang terkenal akan manfaatnya, terlebih jika ditambah dengan bumbu-bumbu dan bahan tradisional sehingga tercipta resep sup ayam jamur yang menyehatkan. Diwartakan dari Naura Mag edisi November 2012 bahwa Di Cina pada umumnya mengonsumsi sup ayam jamur ini untuk meningkatkan kesehatan ketika sedang musim dingin dan kini para ahli telah menemukan Read More »

Ikan Kembung Kaya Akan Lemak Omega-3

Ikan Kembung Kaya Akan Lemak Omega-3

Ikan salmon diketahui sebagai salah satu sumber lemak omega-3 yang sangat baik untuk kesehatan. Namun ternyata, kandungan lemak omega-3 dalam ikan kembung lebih banyak dari pada ikan salmon dan harganya pun lebih murah dari pada ikan salmon. Ketika membeli ikan salmon terasa harganya mahal, maka cobalah penuhi kebutuhan akan asam lemak omega-3 dari ikan kembung. Read More »