TOP News
Home » Makanan » Manfaat Kacang Hazelnut
Kacang Hazelnut
Img: banoosh.com

Manfaat Kacang Hazelnut

Kacang Hazelnut atau Hazel(Corylus avellana) adalah sebuah tanaman yang kaya akan Vitamin B6 dan Vitamin E, tanaman ini biasanya ditanam di Eropa dan Asia Barat, Iberia selatan, Yunani, Turki, dan Siprus, Skandinavia utara dan tengah, Pegunungan Ural tengah, Kaukasus, dan Iran barat laut.

Kacang ini jika dikonsumsi Kacang ini mengandung asam lemak esensial yang baik untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan menurunkan tekanan darah.

Untuk Anda yang suka menjaga keindahan kulit, Anda dapat mencoba vitamin E dalam kacang ini. Kacang ini juga mengandung lemak tak jenuh tunggal yang aman untuk jantung.

Kacang Hazelnut kaya akan vitamin E efektif untuk membantu sistem reproduksi, bagus untuk otot jantung dan dapat mencegah anemia serta menegah faktor pemicu kanker.

Selain dikenal sebagai salah satu kudapan favorit, kacang ternyata kaya akan vitamin E, asam folat, berbagai mineral, serta asam amino arginine, kacang Hazelnut ini juga memiliki efek menunda keriput, hal ini dikarenakan Hazelnut sangat baik untuk memperbahui sel-sel kulit karena kaya vitamin E dan asam lemak esensial yang akan membuat kulit tetap kenyal dan mencegah keriput.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE