TOP News
Home » Makanan » You Tube Rilis Saluran Makanan
Youtube dan masakan lezat

You Tube Rilis Saluran Makanan

Keinginan Youtube tentang adanya saluran makanan di situsnya nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, baru-baru ini Youtube sudah mengumumkan akan adanya saluran khusus untuk makanan dan acara masak-memasak, dimana kedepannya nanti akan dihadiri oleh banyak bintang seperti Cheff Duff Goldman serta Chef Amerika Chris Cosentino.

Seperti yang diulas oleh laman Nydailynews (Senin 28 Mei 2012) bahwa youtube berencana merilis saluran yang dinamakan “Hungry” pada 2 Juli 2012. Jadi tinggal beberapa bulan lagi. Saluran ini nanti akan menampilkan berbagai masakan, resep, serta ada juga kompetisi makanan.

Dalam pengembangan saluran “Hungry” yang segera dirilis ini, beberapa pihak seperti pemilik TV Jaringan Makanan Titan Bruce Seidel serta Electus Studio Multimedia bekerjasama untuk membantu mengembangkan program ternama seperti Food Network Star dan juga Iron Chef Amerika.

Sementara itu, saat ini di Youtube juga sudah diketahui ada salah satu saluran yang paling populer yakni EpicMealTime (makanan padat kalori), saluran tersebut konsisten menarik jutaan pengunjung setiap minggu.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE