TOP News
Home » Minuman » Air Kelapa Segar sebagai Penawar Racun Alami
Air kelapa muda

Air Kelapa Segar sebagai Penawar Racun Alami

Air kelapa, tubuh seseorang sangatlah rentan terkena racun. Pada umumnya, racun memasuki tubuh bersama dengan makanan maupun minuman yang kita asup.

Membiasakan mengonsumsi minuman yang memiliki manfaat kesehatan tubuh seperti halnya Air putih bersih dan Air Kelapa Segar. Disamping menyegarkan dan nikmat, air kelapa segar juga efektif untuk menghilangkan racun dalam tubuh.

Zat yang terkandung dalam air kelapa dipercaya efektif untuk mendetoksifikasi (membuang racun) dalam tubuh secara alami serta dapat membersihkan saluran pencernaan. Mengonsumsi air kelapa juga mampu untuk meningkatkan kekebalan tubuh (daya tahan tubuh).

Penggunaan air kelapa dalama kesehatan sudah diketahui sejak lama, yang diantaranya adalah untuk mengatasi beberapa penyakit. Misalnya, untuk mengatasi penyakit yang disebabkan karena keracunan, hal ini dikarenakan air kelapa dapat berfungsi sebagai antidote.

Disamping dapat menetralkan racun dalam tubuh, air kelapa segar juga diketahui dapat memberikan manfaat terhadap kesehatan seperti meredakan disentri, meredakan demam berdarah, sebagai obat cacingan dan mampu menjadi obat luka bakar.

Advertisement

Comments

EDITOR CHOICE